Kamis, 26 Juli 2012

Budaya Korupsi Di Indonesia

Sobat stw - Berikut ini adalah tulisan budaya korupsi di indonesia yang sudah menjamur dan mungkin mendarah daging sampai masyarakat kelas bawah. Dimana tulisan saya yang sebelumnya adalah alasan belum mantap berjilbab dan bantahanya yang bisa anda baca, semoga bermanfaat.

Masyarakat sudah terbiasa dengan budaya Korup. Kalau tidak mau korup, semua urusan akan susah, lama, berbelit hingga membosankan. Bahkan kalo tidak korup malah menjadi satu hal yang tabu.

Pola pikir Setan ini telah terbentuk dalam masyarakat dan menjadikan mereka lepas kontrol dan mudah dimanipulasi/dikendalikan. Artinya masyarakat tidak punya pendirian dan mudah jatuh pada apa saja yang menjadi kebiasaan masyarakat. Mulai budaya materialistik, semau gue tanpa aturan dan apalagi agama mungkin hanya simbol semata.

THE ARRIVALS

Komentar :
- ItuLah indonesia ,,, yang begitu menganut sistem kapitalisme SekuLer. Masyarakat di tuntut u/ memenuhi kebutuhan pasar BUKAN kebutuhan umat, jadi tidak heran jika kematrealistisan begitu merajalela... 

- Aku malah kecewa dengan polisi dan KPK, kenapa yang diurus cuma sabu-sabu maling dan miras, sementara korupsi selalu lolos..

- andai saja hukuman pr koruptor di indo adlh hukuman mati mungkin budaya korupsi di indonsia akan hilang.

- Soal korupsi Endonesya sepertinya sudah kebal thd Sanksi hukum dan sanksi sosial..

- Yaaaa,tul betul,klo maling onde -onde..dihajar sampai mampus, jahanam dilindungi,dengan pasal keadilan sosial

Demikian tadi tulisan budaya korupsi di indonesia yang entah sampai kapan akan berakhir. 
Komentar memang lucu-lucu silahkan lihat di FP semua tentang wanita